Sabtu, 10 Desember 2011

Envirospray

Envirospray


Ketebalan 25 mm = Rp 135.000

Ketebalan 35 mm = Rp 176.000

Ketebalan 45 mm = Rp 198.000

Ketebalan 55 mm = Rp 242.000

Material Dasar

Material dasar dari Envirospray terbuat dari kertas Koran yang didaur ulang dan ditarik serat-seratnya yang kemudian ditambahkan zat aditif sebagai penghambat api, cellulose fiber pertama kali dibuat pada tahun 1950an dan kemudian digunakan secara meluas di US pada tahun 1970an. Selama bertahun-tahun, cellulose fiber telah menjadi material insulasi yang begitu popular dan meluas, cellulose fiber ini memiliki berbagai fungsi seperti pengurang panas, penyerap suara dan sebagai pelindung bangunan dari kebakaran.Cellulose fiber ini memiliki densitas yang relatif lebih tinggi dibandingkan material lainnya. Cellulose fiber yang kami memiliki hasil test yang telah diuji coba, termasuk thermal resistance (R-Value), koefisisen penyerapan material NRC ( Noise Reduction Coefficients), Sound Transmission Class dan waktu bakar material, untuk menggaransi aspek-aspek yang telah ditentukan. Kami memberikan garansi selama 10 tahun untuk produk yang telah terpasang. Selain itu, memberikan beberapa keuntungan lainnya seperti tahan terhadap api, anti jamur dan serangga. Cellulose fiber juga aman bagi kesehatan manusia, tidak akan menggangu bagi pernapasan manusia dan juga tidak akan menyebabkan kanker. Cellulose fiber dibuat dari kertas yang didaur ulang sehingga bahan ini menjadi bahan material insulasi yang ramah terhadap lingkungan

Envirospray adalah insulasi monolitik tanpa sambungan. Kami menggunakan metoda semprot untuk menginstalasi Envirospray . Oleh karena kami menggunakan metoda semprot, maka sangat memungkinkan untuk menghasilkan ruangan 100% tanpa celah. Envirospray dapat disemprotkan pada permukaan batu, permukaan kayu, permukaan kaca, permukaan besi dan berbagai permukaan lainnya. Kemampuan lainnya dari Envirospray adalah :


Kontrol temperatur

Sangat baik untuk menjaga suhu ruangan. Envirospray dapat mengurangi 2-8 Celcius

Kontrol Akustik dan Noise Control

Envirospray memiliki perbedaan NRC ( Noise Reduction Coefficients ) pada setiap ketebalannya. Karena Envirospray memiliki NRC ( Noise Reduction Coefficients ) yang tinggi, terutama pada frekuensi tinggi , Envirospray adalah material yang sangat baik untuk mengurangi gema, gaung dan kolorasi suara. Selain memiliki NRC yang tinggi, Envirospray juga mampu menjadi solusi untuk masalah noise control. Hal ini dikarenakan Envirospray memiliki density 80 kg / m3 dan metoda spray yang meminimalisir celah pada saat pemasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih buat rekan rekan yang sudah mampir.salam kenal n salam persahabatan
dont forget komentar nya y...