Jumat, 09 Desember 2011

Peredam Suara Part 1


Kami adalah perusahaan yang bergerak secara khusus dibidang akustik. Melayani untuk pembuatan Home theatre, Studio Musik, Studio Recording, Cinema ( Bioskop ), Auditorium, Private Music Room, Karaoke Room, Convention Hall, Gedung Pertemuan, Gedung Rapat, Gereja, Home Production, Stasiun TV, Diskotik, Lounge, Ruangan Genset atau Mesin, Perkantoran, Ruang kelas, Rumah Sakit dan kami juga menyediakan layanan jasa konsultasi akustik yang di dukung oleh perangkat lunak standart internasional yaitu EASE untuk memprediksi tatanan akustik ruang yang akan dibangun. Membangun suatu ruangan yang berhubungan dengan akustik bukanlah hal yang mudah oleh karena itu kami diperlengkapi oleh perangkat yang memadai untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami menyediakan berbagai macam produk akustik yang telah lulus uji sehingga kami menjamin bahwa produk - produk akustik yang tersedia disini memiliki kualitas tinggi.
Kami berkedudukan di kota Tangerang. Setiap Tim instalasi maupun konsultan kami telah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun secara khusus menekuni dibidangnya masing-masing. Dan kami berharap,team kami dapat mendedikasikan untuk dunia akustik secara scientist sehingga mampu mencapai hasil yang maksimal dan sesuai harapan.
Oleh karena Acoustic RT60 fokus mendalami dunia akustik maka inovasi dan perkembangan dunia akustik akan selalu kami hadirkan disini.
Kami akan tetap melayani dengan professional, baik proyek kecil maupun proyek besar. 
SIAP MENJADI SAHABAT ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih buat rekan rekan yang sudah mampir.salam kenal n salam persahabatan
dont forget komentar nya y...